Saya bangga menjadi alumni SMALA P2-85. Saya bangga pernah sekolah di SMA terbaik negeri ini. Saya bangga tumbuh di lingkungan terbaik dalam hidup ini. Saya bangga mempunyai teman-teman terbaik yang setia, dalam suka maupun duka . . . . .

Best Surabaya Property Bulletin

Best Surabaya Property Bulletin


Perumahan Jaya Maspion Permata, Paling Strategis di Selatan Surabaya

Posted: 27 Aug 2009 09:49 AM PDT

perumahan-jaya-maspion-permata-paling-strategis-di-selatan-surabaya

Serius Masuk Internet Marketing

logo-jaya-maspion-permataIni menandai paradigma baru pemasaran produk properti dan real estate di Surabaya dan Jawa Timur. Mengantisipasi perkembangan teknologi informasi dan kecenderungan masyarakat dalam mencari informasi, maka PT. MEGATOPMAS PRIMA dengan salah satu proyek prestisiusnya di selatan kota Surabaya, PERUMAHAN JAYA MASPION PERMATA, perlu hadir dan menjaga eksistensinya di dunia online. Program marketing dan promosi ini dilaksanakan dengan misi antara lain:

  • PT. MEGATOPMAS PRIMA sebagai salah satu anak perusahaan JAYALAND GROUP perlu mengembangkan dan memperkokoh brand image dan reputasinya sebagai pengembang real estate tepercaya dan ternama di wilayah Surabaya dan Sidoarjo.
  • Memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat konsumen dengan menyediakan sarana komunikasi interaktif yang mudah dan efektif.
  • Memberikan informasi yang menyeluruh dan mendetail tentang perkembangan proyek, program dan keunggulan yang ditawarkan oleh JAYALAND GROUP.
  • Penyebaran informasi dan advertensi seluas dan se-intensif mungkin guna menjaring lead untuk sukses tujuan marketing.

Manajer Perumahan Jaya Maspion Permata, Ali Chusayyidin, menyatakan, “Sebelum ini kami merasa bahwa pengenalan dan pemasaran produk property dan real estate melalui media internet terasa kurang efektif, karena belum ada situs bidang property dan real etate yang dapat mewakili visi dan misi dari JAYALAND GROUP tersebut. Sebelum menjalin kerjasama dengan BestSurabayaProperty.com kami belum menemukan website di internet yang mengekspresikan suatu proyek property dan real estate secara menyeluruh dan gamblang mulai konsep, planning, perencanaan hingga pelaksanaan detail di lapangan. Sebagai pengembang besar dan tepercaya JAYALAND GROUP perlu menjalin kerjasama dengan media online yang “trusted” and “authoritive”, lanjut Ali.

Perumahan JAYA MASPION PERMATA  Persembahan JAYALAND GROUP

gate-perumahan-jaya-maspion-permata

Jaya Maspion Permata adalah satu-satunya Perumahan yang bernilai investasi tinggi dan paling strategis di selatan Surabaya. Berlokasi di Aloha yang dekat dengan berbagai fasilitas umum yaitu Bandara Internasiona Juanda, Superblok City of Tomorrow, Juanda Xchange (Pusat Hobi dan arena bermain Keluarga), Depo Bangunan, Makro, Rumah Sakit, Terminal Bungurasih serta akses Jalan Tol Waru, tentu akan melengkapi kenyamanan hidup anda. Perumahan Jaya Maspion Permata dibangun di atas lahan seluas 33 hektar dan direncanakan akan dibangun 1500 (seribu lima ratus) unit rumah plus Area Komersial dan berbagai Fasilitas Umum. Saat ini Perumahan Jaya Maspion Permata sedang dalam progress pengurugan. Keuntungan lain  bila sekarang anda memilih rumah di Jaya Maspion Permata adalah Cluster yang ditawarkan justru Cluster yang terdepan dengan  harga yang sangat terjangkau, dan kenaikan harga akan mengikuti progress di lokasi. Sungguh suatu penawaran yang sayang untuk dilewatkan.

Alasan memilih Perumahan Jaya Maspion Permata :

  • Lokasi paling strategis di selatan Surabaya (Aloha), hanya 10 menit ke Bandara Internasional Juanda, Bundaran Waru dan Terminal Purabaya di Bungurasih
  • Harga Perdana sangat murah/terjangkau
  • Saat ini telah selesai progress Pematangan Lahan, dan
  • Pembangunan pertama Cluster  paling depan

Gebyar Bonus dan Diskon di Cluster Paling Depan

Jaya Maspion Permata menawarkan rumah mulai dari type 39/90 sampai type 83/135 (4 kamar tidur) dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai 195 jutaan. Namun saat ini kami tawarkan special price yaitu 185 jutaan untuk type 39/90. Kemudahan yang lain yaitu Uang Muka bisa diangsur 6 bulan. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi marketing  :

Rani (72710750 / 081331063482)

Fajar (77596229 / 081703160309)

Bagus (60681682 / 085730800989),

Dradjad (77313178 / 08155128434) dan

David (77298739/081357111369),

atau datang langsung ke Kantor Pemasaran Jaya Maspion Permata di Ruko Gateway A-10 Jl. A.Yani-Waru-Sidoarjo Telp.(031) 8541818 (hunting) Email: jayamaspionpermata@yahoo.com.

Tidak ada komentar: