Saya bangga menjadi alumni SMALA P2-85. Saya bangga pernah sekolah di SMA terbaik negeri ini. Saya bangga tumbuh di lingkungan terbaik dalam hidup ini. Saya bangga mempunyai teman-teman terbaik yang setia, dalam suka maupun duka . . . . .

reunian p2 85 smala, Lembang Bandung



Pada Sept 2007, atas gagasan Diva, dan Ketua Pelaksana Indra batak Siregar, tlah diadakan temu kangen perdana di La Oma Resort, Lembang , Bandung.

Hadir 23 alumnus, spt di foto samping ini.
Berdiri (dari kiri ke kanan)
Soson/Rudy/Windia/Didiek HP/Hermanto/Kokok Tedjo/Hendi/A.Alfan/Indra S/Yudi Jael./(Yuyud lg turu, gak melok foto)/Martinus, Bagoes K, Sekar dan Benny Jovie belum datang saat foto ini dibuat. (ada ralat)
Duduk (dari kiri ke kanan):
Rita/Ermin/Anis/Intan/Fitri/Retno/Endang Pus/Endang lemu jg belum datang saat foto iki dibuat.
Rekan2 yg punya foto lebih komplit, bisa dikirimkan/dimuat disini.

2 komentar:

Budi Waluyo mengatakan...

Wow ! Sudah mahir ngeblog rupanya bang haji kita ini. Atau memang baru punya ide ? Ini adalah catatan penting yang akan menjadi sejarah kita nanti (kemelipen yo ?) Semoga pertemanan ini langgeng, membawa manfaat dan peningkatan diri kita masing-masing ; kedewasaan, kekayaan, status, kesehatan dll Bagikan pengalaman, pengetahuan yang bermanfaat di sini SMALA P2-85 BLOG.
"DAN ATAS KENIKMATAN YANG TUHAN TELAH BERIKAN KEPADAMU MAKA CERITAKANLAH" (QS AT-DHUHA 11)

Awanu ALFAN mengatakan...

yo wak kaji Budi, iki sambil blajar sithik2, langsung nyoba gt. Barangkali foto2 iki drpd disimpen kan luwih apik diamalin ke blog e P2--supoyo yg lain jg weruh and bisa dipake kenang2an lah.