Saya bangga menjadi alumni SMALA P2-85. Saya bangga pernah sekolah di SMA terbaik negeri ini. Saya bangga tumbuh di lingkungan terbaik dalam hidup ini. Saya bangga mempunyai teman-teman terbaik yang setia, dalam suka maupun duka . . . . .

mejeng di buko bareng 7/9/2008













Nyaris setahun setelah reunian perdana di Lembang Bandung Sept 2007. Atas prakarsa rekan Budi Waluyo 'pesenam' sbg sponsor utama; tlah diadakan acara "buko bareng" di 7 Sept 2008 di Chatter Box Cilandak Town Square/Citos, Jkt Selatan, beberapa personil P2 + keluarga nya masing2.
Meja kiri: Ciciek/Intan /Soson/A.Alfan/bojone Intan (Bintang)
Meja kanan : Windia/Didiek HP/Bagoes K/Sekar/Indra S/Budi Waluyo.

Acara cukup rame krn masing2 membawa anak istrinya, shg harus 'booking' 2 meja panjang utk memfasilitasi 'silaturahim' ini.

2 komentar:

Budi Waluyo mengatakan...

Lho yang reuni Surabaya mana ? Kok melompat alur-e. Sorry, gambar-e tak edit sedikit.

Awanu ALFAN mengatakan...

Tolong sisipin , acara sing sbyo yo---aku kan gak duwe file fotone .thanks