Saya bangga menjadi alumni SMALA P2-85. Saya bangga pernah sekolah di SMA terbaik negeri ini. Saya bangga tumbuh di lingkungan terbaik dalam hidup ini. Saya bangga mempunyai teman-teman terbaik yang setia, dalam suka maupun duka . . . . .

Best Surabaya Property Bulletin

Best Surabaya Property Bulletin


Apartemen Surabaya Adu Cepat Hand Over

Posted: 14 May 2010 09:46 PM PDT

apartemen-surabaya-adu-cepat-hand-over

apartemen-surabayaSURABAYA – Makin berkibarnya bisnis apartemen membuat para pengembang berlomba untuk sesegera mungkin melakukan hand over (serah terima) kepada pelanggan. Seperti yang dilakukan Ciputra Grup akan menyerahkan kunci Universitas Ciputra (UC) Apartment pada September dari jadwal sebelumnya Desember 2010.

"Sesuai rencana kami akan melakukan penyerahan kunci kepada penguni pada Desember tahun ini. Tapi kami akan usahakan bisa lebih cepat dari target," kata Direktur Utama PT Ciputra Suraya Harun Hajadi saat meninjau Universitas Ciputra (UC) Apartment menjelang topping off, Senin (10/5).

Dengan menyerahkannya lebih cepat diharapkan pengembangan apartemen selanjutnya akan bisa dilakukan. "Setelah hand over menara pertama, kami akan segera bisa melanjutkan pembangunan menara kedua," lanjutnya.

Saat ini UC Apartment sudah hampir menyelesaikan pembangunan menara pertama dari empat menara yang direncanakan.

Hingga Mei 2010 tercatat sudah 80% dari 504 unit menara pertama Apartemen UC telah laku terjual. "Pada Desember 2010, saat handover, kita pastikan 100% terjual," kata

Marketing Manager Universitas Ciputra (UC) Apartment Tutut Gunaedi. Harga yang ditawarkan mulai Rp 210 juta-Rp 500 juta per unit. Direncanakan harga akan naik 5% setelah topping off.

Menurut Tutut, Apartemen UC sendiri difokuskan untuk mengakomodasi para mahasiswa Universitas Ciputra yang kesulitan mencari tempat tinggal di sekitar kampus. "Melihat perkembangan mahasiswa di UC yang mencapai 600 orang per tahun serta banyaknya sekolah yang kini sudah berdiri di Citraland menjadikan kami fokus pada mahasiswa," lanjut Tutut.

Selain itu, nantinya di sekitar UC Apartment yang berada tepat di belakang Universitas Ciputra ini akan dibangun kawasan hiburan, pendidikan dan rekreasi terintegrasi seluas 34 hektar dalam bentuk UC Town.

Sementara investasi yang dikucurkan untuk UC apartement sendiri diakui Tutut sudah mencapai Rp80 miliar. Jumlah ini belum termasuk investasi infrastruktur teknologi informasi (TI) yang nantinya juga dibangun untuk mendukung UC Town. den
Sumber: Surabaya Post

Tidak ada komentar: