Best Surabaya Property Bulletin |
Posted: 08 Sep 2009 11:50 PM PDT Beriklan merupakan salah satu bentuk promosi marketing yang lazim digunakan. Dalam setiap kesempatan para marketer selalu menjelaskan dan menawarkan produk mereka kepada setiap orang yang di jumpai. Sudah berapa ribu lembar kartu nama yang telah dibagikan. Sudah berapa eksemplar pula brosur yang telah disebarkan lewat berbagai even. Apakah hasil penjualan mereka cukup sebanding dengan usaha yang telah dilakukan ? Dalam situasi ekonomi seperti saat ini semua usaha konvensional tersebut terbukti tidak cukup membawa hasil yang memuaskan. Anda mungkin bertanya, apakah yang menjadikan sukses beriklan? Kunci utama adalah : F R E K U E N S I ! Selain menggunakan berbagai taktik dasar tersebut di atas sebagai langkah utama berpromosi anda perlu melakukan usaha promosi SESERING MUNGKIN !, dengan berbagai media yang ada. Surat kabar, baliho, spanduk, siaran radio dan INTERNET !. Apabila dana anda mencukupi, anda juga perlu mencoba berpromosi melalui media TV. Namun bila anda tidak konsisten dalam menyebarkan iklan melalui berbagai media publikasi, maka perusahaan, produk dan merek anda tidak akan terkesan di benak para pelanggan. Semakin sering masyarakat melihat logo anda, nama anda, produk anda atau warna yang sama dalam iklan anda maka semakin terikat emosi mereka dengan perusahaan dan produk anda. Pada saat mereka merasa mampu membeli produk yang dimaksud maka tidak ada tempat lain untuk membeli kecuali ke tempat anda. |
You are subscribed to email updates from Best Surabaya Property Bulletin To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar